Mortal Kombat 12 Dapet Teaser Baru, Ungkap Petunjuk Untuk Sebuah Reboot?

Kabar mengenai seri Mortal Kombat yang diketahui sejauh ini sebagai rahasia umum adalah bahwa sang developer tengah meracik sebuah entri baru setelah MK 11, dan sebelumnya telah terdapat sebuah teaser mengenai entri terbaru itu. Kini salah satu orang penting dalam franchise ini mengungkap sebuah teaser untuk Mortal Kombat 12.

Dalam sebuah cuitan dengan hastag Mortal Kobat yang dibuat Ed Boon salah satu orang penting dalam franchise fighting brutal ini. Terdapat sebuah video singkat yang menampilkan jam dengan jarum panjang menunjuk angka 9 kemudian ke 10 dan 11, sebelum akhirnya langsung melewati angka 12 ke angka 1. Tentunya dengan teaser ini banyak yang menduga kalau seri terbaru akan menjadi sebuah seri reboot dengan timeline yang diulang kembali. Selain itu teaser ini juga menunjukan tampaknya tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui yang sebenarnya.

Mortal Kombat sendiri sebelumnya sempat melakukan reboot dengan merilis game bernama Mortal Kombat 2011 atau MK9 di tahun 2011 yang juga menjadi entri ke sembilan dalam lini utama game fighting NetherRealm ini.

Bagaimana dengan kalian? Sudah siap kembali menyambut game brutal ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More