Motorsport Games Kerja Sama Dengan IndyCar, Rilis Game Untuk 2023

Motorsport Games baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani “lisensi jangka panjang” eksklusif dengan IndyCar untuk mengembangkan game, dan acara esport resmi IndyCar.

Debut game dalam seri MotorSport Games IndyCar diharapkan akan dirilis pada tahun 2023, di platform Xbox, PlayStation, dan PC. Sedangkan dilansir dari pengumuman ini bahwa perjanjian esport “dapat dimulai pada awal tahun ini.”

Sayangnya, saat ini tidak ada rincian lebih lanjut yang dikonfirmasi.

“Motorsport Games dan IndyCar sangat senang untuk dapat memberikan pengalaman bermain game yang telah lama dinantikan,” kata CEO Motorsport Games, Dmitry Kozko dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan bersamaan dengan pengumuman tersebut. “Setelah beberapa dekade balapan kelas dunia, kami tidak dapat memikirkan liga yang lebih layak untuk sebuah franchise video game. IndyCar berbagi komitmen yang sama dengan kami untuk menghadirkan pengalaman otentik bagi para penggemar balap.”

Meski IndyCars berlisensi ada di sejumlah game balapan modern, seperti Forza Motorsport, Project CARS, dan iRacing, game IndyCar standalone terakhir adalah IndyCar Series 2005 dari Codemaster, yang dirilis di PS2, Xbox, dan PC di pertengahan tahun 2004.

Pada awal minggu ini, Motorsport Games telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis game pertama dalam seri baru NASCAR tahun ini, dengan seri Heat berakhir. NASCAR 21 akan ditenagai oleh Unreal Engine, dan rFactor 2 milik Studio 397. Motorsport Games juga membangun sebuah game berdasarkan pada British Touring Car Championship

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: