Multiplayer Halo Infinite di Xbox Series S Kini Mendukung 120 Hz

Multiplayer untuk game Halo Infinite kini dikabarkan telah mendukung refresh rate 120Hz di konsol Xbox Series S, dimana fitur ini sebelumnya telah tersedia di beta multiplayer game tersebut.

Para pemain yang memiliki monitor atau display lainnya dengan dukungan 120Hz dapat menikmati gameplay 120fps, bahkan di konsol Xbox Series yang memiliki spesifikasi paling rendah. Fitur ini tiba di Halo Infinite Season 2: Lone Wolves, yang membawa kembali 120Hz ke Series S setelah sebelumnya tersedia di beta multiplayer, namun tidak muncul ketika game tersebut dirilis.

Seperti yang ditulis pada update note, para pemain dapat meningkatkan frame rate mereka dengan mengakses tab Video di dalam Setting menu game. Para pemain Series X kini dapat menurunkan frame rate mereka ke 30Hz untuk memprioritaskan grafis, meski hal ini tidak disarankan untuk mode multiplayer.

Update Season 2 juga membawa tiga mode baru, termasuk Last Spartan Standing, ditambah sebuah Battle Pass baru, dan beberapa event baru lainnya, dengan tujuan untuk menangani masukan dari komunitas atas kurangnya konten, ujar sang developer, 343 Industries.

Halo Infinite pertama kali dirilis pada bulan November tahun lalu, dan tersedia untuk kalian mainkan di Xbox Series, Xbox One, dan Windows PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More