Game Director Hitman 3 Ditunjuk Untuk Memimpin Pengembangan Crysis 4

Crytek belum lama ini mengumumkan bahwa pengembangan dari game Crysis 4 dipimpin oleh Mattias Engstrom, yang sebelumnya telah direkrut dari IO Interactive.

Belum lama ini, Engstrom merupakan game director untuk Hitman 3 di IO, dimana ia bekerja selama hampir 8 tahun di sana. Sebelumnya, Engstrom juga sempat menghabiskan waktu selama hampir satu dekade di studio Ubisoft, Massive Entertainment. Dan kini ia akan mengisi peran sebagai game director di Crysis 4 minggu ini.

Crystek sendiri mengkonfirmasi pada bulan Januari kemarin bahwa game ke empat dari Crysis sedang dalam tahap pengembangan.

Berita mengenai hal tersebut diumumkan dalam sebuah blog oleh CEO Avni Yerli, yang menyatakan: “Ini adalah hal yang selalu kalian minta kepada kami sejak lama, jadi kini saatnya memberikan konfirmasi – ya, game Crysis selanjunya sedang dikembangkan.”

Yerli menjelaskan bahwa game tersebut masih berada di dalam tahap awal pengembangan, dan tidak akan siap dalam waktu dekat ini, namun menyebutkan bahwa ia ingin membawa beritanya saat ini sehingga dapat meningkatkan hype di masa mendatang, dan menunjukan bahwa pihak developer selalu mendengarkan komunitas.

Sebelumnya Crytek telah merilis Crysis Remastered Trilogy pada bulan Oktober tahun lalu, yang merupakan bundle remaster dari Crysis, Crysis 2, dan Crysis 3.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More