Naughty Dog Tunjukan Concept Art Pertama Untuk Game Multiplayer The Last of Us

Naughty Dog belum lama ini telah menunjukan concept art pertama untuk game multiplayer standalone dari The Last of Us.

Ketika muncul pada acara Summer Game Fest untuk tahun 2022 ini, co-president dari Naughty Dog, neil Druckmann mengatakan bahwa game tersebut memiliki ukuran besar sebesar game single-player mereka. Dimana game multiplayer ini juga memiliki ceritanya sendiri, serta jajaran karakter baru. Untuk informasi lebih lanjut dari game ini dikabarkan akan hadir tahun depan.

“Apa yang bisa Saya katakan kepada kalian adalah bahwa game ini besar,” ujar Druckmann. “Game ini sebesar game single-player kami, dan lebih besar dalam beberapa hal. Game ini memiliki sebuah cerita, cara kami menceritakan cerita tersebut sangat untuk pada game ini. Game ini memiliki jajaran karakter baru, yang bertempat di Amerika Serikat bagian lainnya. Ini sangat keren, dan dipimpin oleh Vinit Agarwal, Anthony Newman, dan Joe Pettinati, semua veteran dari Uncharted, dan The Last of Us, dan kalian akan melihat lebih banyak mengenai game ini pada tahun yang akan datang.”

Diumumkan oleh Druckmann sendiri pada September 2019 bahwa game The Last of Us Part 2 tidak akan menghadirkan komponen multiplayer seperti yang direncanakan pertama kali, karena studio tersebut ingin menggunakan seluruh sumber daya yang ada untuk membuat game itu.

Selain itu, mengikuti bocoran sebelumnya, Naughty Dog akhirnya secara resmi membagikan trailer mengenai remake dari The Last of Us pertama, dimana game tersebut akan hadir pada tanggal 2 September mendatang, selain itu juga diungkapkan bahwa remake ini juga dikembangkan untuk PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More