Need for Speed Untuk Tahun Ini Fokus di Next-Gen

Sebuah game baru Need for Speed yang akan dirilis pada bulan November mendatang dikabarkan hanya untuk konsol generasi selanjutnya.

Berbicara dalam acara premium Giantbomb, Grubbsnax, Jeff Grubb dari VentureBeat mengatakan bahwa EA berencana untuk merilis game terbaru dalam franchise Need for Speed di musim liburan tahun ini.

“Need for Speed masih akan hadir tahun ini… benar, game tersebut seharusnya tiba di bulan November,” ujar Grubb. “Jika kalian adalah penggemar Need for Speed yang telah membeli konsol next-gen, berikut beritanya: game tersebut hanya untuk next-gen. Mereka telah berpindah ke next-gen only.”

Jika benar, maka hal tersebut akan menandakan sebuah perubahan strategi dari EA. di tahun 2021, sang publisher telah menunda perilisan dari game Need for Speed selanjutnya selama satu tahun, dan memindahkan developer Criterion Games menjadi developer support untuk Battlefield 2042.

Laura Miele, chief studio officer EA, mengatakan kepada Polygon pada saat itu bahwa Criterion masih menangani Need for Speed baru, dimana akan dirilis pada Maret 2023 untuk berbagai platform termasuk konsol generasi saat ini, serta next-gen.

Meski Grubb tidak menyebutkan rencana untuk sebuah versi PC dari game tersebut, ia mengklaim bahwa Need for Speed baru akan bertempat di Miami, meski ia juga tidak terlalu yakin.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More