Neptunia Virtual Stars Mendapatkan Versi PC

Para dewi konsol, dan juga Virtual YouTubers akan muncul dalam dua platform yang berbeda nanti, ketika Idea Factory International melokalisasi game tersebut di tahun depan. Idea Factory sendiri, melalui akun Twitter resmi mereka memberikan konfirmasi bahwa sebuah port PC untuk Neptunia Virtual Stars saat ini sedang dikembangkan. Dan port tersebut akan tersedia melalui Steam, dan halaman untuk game tersebut ssat ini telah tersedia juga.

Halaman Steam untuk game tersebut telah mengkonfrimasi beberapa detail. Dimana game Neptunia ini akan mendukung beberapa fitur yang biasanya dimiliki oleh Steam. Sehingga ketika kalian memainkan game ini, kalian juga akan mendapatkan achievements, dan juga trading cards. Kalian juga bisa melakukan back-up pada progress kalian berkat dukungan Steam Cloud.

Pengumuman mengenai port ini juga mengkonfrimasi beberapa detail lainnya. ketika Neptunia Virtual Stars versi PC dan juga PlayStation 4 menuju barat, kedua versi ini tidak akan memiliki dub bahasa Inggris, dan hanya dub bahasa Jepang saja yang tersedia. Sedangkan untuk subtitle, untuk versi konsol hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Untuk versi PC akan mendapatkan subtitle dalam bahasa Jepang dan Traditional Chinese.

Yang terakhir, Idea Factory International telah membuka pendaftaran untuk beta tester Neptunia Virtual Stars. Bagi kalian yang memiliki umur lebih dari 18 tahun, dan memiliki sebuah komputer yang dapat digunakan untuk memainkan game ini, dapat memberikan detail mengenai OS dan komputer mereka untuk mendapatkan sebuah kesempatan berpartisipasi dalam tes beta ini yang akan digelar mulai dari tanggal 5 Januari 2021, sampai dengan 12 Februari, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More