Capcom Unjuk Long Sword dan Lance di Monster Hunter Rise

Capcom telah membagikan dua buah video yang memperkenalkan senjata untuk Monster Hunter Rise, yang kali ini berfokus kepada Long Sword dan Lance. Kedua video yang dibagikan ini memberikan gambaran lebih dekat mengenai action unik dari kedua senjata tersebut, bersamaan beberapa detail dari situs resmi Monster Hunter.

Monster Hunter Rise Long Sword

YouTube player

Move pertama dari Long Sword di Monster Hunter Rise adalah “Serene Pose,” yang membuat para penggunanya untuk menerima pukulan saat senjata mereka siap untuk melakukan serangan balik. Move kedua adalah “Soaring Kick”, dimana penggunanya menggunakan Wirebug untuk meluncurkan sang pengguna Long Sword ke udara yang kemudian ditutup dengan Plunging Thrust. Jika Plunging Thrust berhasil mengenai musuh, maka secara otomatis akan mengisi Spirit Gauge dalam periode waktu yang singkat. Lebih lanjut, kalian bisa melanjutkan Soaring Kick dengan sebuah Spirit Helm Breaker dengan membayar satu level Spirit Gauge.

Monster Hunter Rise Lance

YouTube player

Pada video selanjutnya, juga diperlihatkan action unik dari senjata Lance di Monster Hunter Rise. Move pertama ini bernama “Twin Vine,” yang dimulai dengan sebuah kunai yang akan menarik perhatian monster. Kemudian, sang pengguna lance dapat meluncurkan diri mereka ke monster tersebut selagi melakukan pertahanan. Move selanjutnya merupakan action untuk bertahan, yang bernama “Anchor Rage.” Move ini mengizinkan penggunanya untuk menyerap serangan dengan shield mereka untuk mendapatkan buff attack. Kekuatan seranganyang diserap menentukan seberapa besar peningkatan buff yang di dapatkan.

Monster Hunter Rise sendiri akan dirilis secara global untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More