Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars Akan Hadir Pada Bulan Oktober Mendatang

Idea Factory International sebelumnya telah berjanji bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun perilisan versi Inggris untuk game Neptunia X Senran Kagura: Ninja Wars, dan sesuai janjinya, game ini akan segera hadir. Idea Factory International mengumumkan bahwa game ini akan muncul pada bulan Oktober mendatang. Wilayah North America akan mendapatkan game ini pertama kali pada tanggal 26 Oktober, 2021. Kemudian veri Europe akan mengikuti pada tanggal 29 Oktober, 2021.

Meski perilisan game ini masih sekitar lebih dari satu bulan, pre-order untuk edisi terbatas dari Neptunia X Senran Kagura akan dibuka pada tanggal 28 September, 2021. Kalian bisa mendapatkan edisi tersebut dengan merogoh kocek sebesar 99.99 USD atau sekitar 1,4 juta Rupiah melalui IFI’s Online Store.  Selain mendapatkan game PlayStation 4, kalian juga akan mendapatkan sejumlah aksesoris atau bonus lainnya. Pada edisi ini kalian akan mendapatkan sebuah scroll wall ukiyo-e yang menampilkan Purple Heart sebagai seorang ninja. Selain itu kalian juga akan mendapatkan sebuah art book, soundtrack, dan trading card, sama seperti edisi terbatas Idea Factory International lainnya. Kalian juga akan mendapatkan sebuah steel case untuk game ini. Selain itu, pada case standar kalian akan mendapatkan cover yang bisa di balik.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/09/neptunia-x-senran-kagura-limited-edition.jpg

Neptunia X Senran Kagura: Ninja Wars PS4, akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang di North America dan 29 Oktober di Europe.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More