Veteran Dari Naughty Dog, Infinity Ward, PlayStation dan EA Bangun Studio Baru

Sebuah tim dari developer veteran telah mendirikan sebuah studio independen yang bernama That’s No Moon. Berpusat di Los Angeles, tim ini berisikan berbagai mantan developer dari Naughty Dog, Infinity Ward, Sony Santa Monica Studio, EA, and Bungie.

Diantara tokoh-tokoh kunci, terdapat co-founder, dan chief creative officer, Taylor Kurosaki, dan game director, Jacov Minkoff.

Keduanya meninggalkan Infinity Ward pada awal tahun ini, setelah keduanya masing-masing menjabat sebagai design director dan narrative director untuk Call of Duty: Modern Warfare.

Sebelum bergabung dengan Infinity Ward pada tahun 2014, Kurosaki menghabiskan waktu lebih dari satu dekade di Naughty Dog, dimana ia merupakan lead game designer di Crash Bandicoot, dan narrative design lead di Uncharted 2 dan Uncharted 3.

Minoff juga pernah bekerja di Naughty Dog selama lima tahun, dimana ia berperan menjadi lead game designer untuk Uncharted 3 dan lead designer di The Last of Us.

That’s No Moon dikepalai oleh co-founder dan CEO Michael Mumbauer, yang sebelumnya menghabiskan 13 tahun di PlayStation sebagai kepala dari Visual Arts Service Group.

Duc co-founder studio lainnya adalah chief strategy officer, Tina Kowalewski, dan chief operating officer, Nick Kononelos.

Kowalewski sebelumnya mengawasi pengembangan game-game seperti Journey, God of War: Ghost of Sparta, dan Twisted Metal sebagai director of product development di Santa Monica Studio, sedangkan Kononelos merupakan senior development director di EA, bekerja di franchise seperti Need for Speed dan Madden NFL.

Studio ini telah berhasil mendapatkan investasi sebesar 100 juta USD dari developer dan publisher Korea Selatan, Smilegate, yang merupakan kreator dari franchise Crossfire.

Proyek debut dari studio ini merupakan sebuah game single-player AAA, story driven, third-person action adventure.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More