Nexomon Versi Switch, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series Diumumkan

Sebuah game yang mirip Pokemon akan hadir di berbagai konsol. Nexomon akan hadir di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series. Game ini merupakan sebuah game RPG, yang pertama kali hadir di perangkat mobile sebelum akhirnya tiba di PC. PQube dan Vewo Interactive sayangnya tidak memberikan sebuah tanggal rilis pasti, namun setidaknya memberikan sebuah trailer baru untuk menunjukan bagaimana game ini dimainkan.

Sama seperti Nexomon Extinction, Nexomon akan membuat kalian menjadi seorang trainer baru dan berpetualangan. Dimana Nexolord sedang membuat masalah, dan kalian harus membuat sebuah tim untuk melawannya. Sama dengan sekuelnya, pada game pertama ini kalian bisa memilih tujuh starter berbeda. Pada game ini juga terdapat 300 karakter berbeda yang bisa kalian kumpulkan.

Setelah diperlihatkan beberapa vent, trailer Nexomon pertama yang akan hadir di Switch PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series menampilkan rekaman gameplay game ini. Dimana kalian bisa melihat segmen cerita, dunia yang ada di dalam game, dan beberapa Nexomon berbeda bertarung

Nexomon pertama akan segera hadr di konsol Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series. Bagi kalian yang ingin mencobanya terlebih dahulu, kalian bisa mendapatkan game ini di PC via Steam, dan juga di perangkat Android dan iOS. Untuk Nexomon Extinction saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: