Nickelodeon All-Star Brawl Ditargetkan Untuk Menjadi Game Kompetitif

Pengumuman mengenai Nickelodeon All-Star Brawl tentunya mengejutkan banyak pihak dari berbagai komunitas. Game tersebut mengagetkan fanbase Nintendo, dimana akan menghadirkan berbagai film kartun favorit mereka. Game ini juga mengejutkan fandom Super Smash Bros. dimana terdapat game yang bisa menjadi game kompetisi. Namun, lebih dari itu, Nickelodeon All-Star Brawl mengejutkan komunitas game fighting. Dimana developer di Ludosity menjelaskan tujuan tim bahwa Nickelodeon All-Star Brawl dimaksudkan untuk menghadirkan pengalaman kompetitif.

Dalam sebuah interview dengan Kotaku, CEO dari Ludosity, Joel Nystrom ditanyai mengenai prospek kompetitif Nickelodeon All-Star Brawl. Untuk awalnya, ia ditanyai mengenai apakah Nickelodeon tidak “benar-benar tertarik untuk membuat sebuah game kompetitif,” pertanyaan tersebut tampaknya menyiratkan bahwa demografi Nickelodeon ditargetkan ke game casual. Nystrom langsung menolak gagasan tersebut, dengan mengatakan bahwa, “Nickelodeon benar-benar setuju dengan game tersebut yang benar-benar kompetitif,” dan sepertinya hal tersebut sudah ada di kesepakatan dari awal.

Nystrom mengatakan bahwa Nickelodeon mendekati Ludosity dengan mengetahui bahwa tim developmen memiliki mindset kompetitif untuk game fighting. Nickelodeon memilih Ludosity karena karya mereka di Slap City. Dengan demikian, Ludosity menandatangani untuk membuat Nickelodeon All-Star Brawl, untuk memastikan sejak awal bahwa game ini memiliki kompetitif yang kental layaknya game fighting lain.

Kemudian, sesama developer lainnya, Elias Froslind juga menjelaskan bahwa Nickelodeon All-Star Brawl tidak dibuat dengan tujuan untuk menjadi sebuah game yang sangat amat kompetitif. Namun lebih mirip dengan yang dilakukan Ludosity dengan Slap City. Forslind juga menjelaskan bahwa ia tidak memiliki kemampuan sebaik para pemain game fighting kompetitif lainnya, jadi ia juga membuat game yang nyaman dimainkan secara casual juga.

Nickelodeon All-Stars Braw sendiri akan hadir pada musim gugur mendatang di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: