NieR Replicant Hadirkan Senjata Tambahan dan Weapon Story Melalui DLC Gratis

NieR Replicant ver.1.22474487139 akan menghadirkan DLC gratis yang akan menambahkan berbagai senjata dan weapon story ke dalam game. Selain itu, beberapa dari weapon story ini sepenuhnya baru, jadi bagi kalian yang telah memainkan game original NieR Replicant akan mendapatkan hal baru yang dapat dinikmati.

Lebih lanjut, Yoko Taro menyebutkan bahwa ia meminta Kimihiko Fujisaka, desainer karakter dari ketiga seri game Drakengard, untuk sebuah illustrasi dari King of Façade. Taro mengatakan bahwa ia akan membicarakan mengenai hal ini nanti.

Meski begitu, walau merilis informasi mengenai berbagai senjata dan weapon story yang akan hadir di NieR Replicant sebagai DLC gratis, sebuah tanggal perilisan mengeni DLC tersebut belum diumumkan. Informasi mengenai berapa banyak senjata DLC yang akan tersedia masih kurang. Detail tambahan mengenai hal tersebut kemungkinan akan terungkap nanti.

Belum lama ini, akun Twitter resmi NieR Replicant membagikan rekaman baru mengenai apa yang akan ditemukan para pemain mengenai pertarungan dari game yang akan hadir ini. Hal ini termasuk menampilkan bagian pertarungan di Barren Temple. Sayangnya, video tersebut memiliki beberapa spoiler. Selain itu, rekaman ini menampilkan model baru untuk Kaine dan Nier.

NieR Replicant ver.1.22474487139 akan tiba di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggl 23 April tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: