Rangkuman Nintendo Direct Februari 2021

Untuk pertama kali sejak tanggal 4 September, 2019, sebuah Nintendo Direct yang baru akhirnya telah tiba. Berikut beberapa pengumuman baru dari Nintendo Direct yang digelar pada tanggal 18 Februari, 2021, yang termasuk pengumuman Pyra dan Mytrha yang bergabung ke Super Smash Bros Ultimate, serta berbagai pengumuman menarik lainnya.

Pyra dan Mytrhra dari Xenoblade Chronicles 2 Hadir di Super Smash bros Ultimate

YouTube player

Karakter Pyra dan Mythra dari Xenoblade Chronicles 2 akan menjadi petarung selanjutnya yang hadir di game Super Smash Bros. Ultimate. Mereka akan hadir pada bulan Maret mendatang.

Berita The Legend of Zelda: Breath of The Wild 2 Direncanakan Hadir Akhir Tahun Ini

Meski pada Nintendo Direct hari ini tidak ada pengumuman baru mengenai The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2, Producer Zelda, Eiji Aonuma mengatakan bahwa akan ada berita lebih lanjut yang akan diungkap pada tahun 2021 ini.

The Legend of Zelda: Skyward Sword HD Diumumkan Untuk Nintendo Switch

YouTube player

Game The Legend of Zelda: Skyward Sword HD akan dirilis di konsol Nintendo Switch pada tanggal 16 Juli tahun ini. Game yang pertama kali dirilis untuk konsol Nintendo Wii pada tahun 2011, akan dapat dimainkan dengan motion control, atau dengan sebuah skema kontroler baru yang menggunakan tombol saja.

Joy-Con Bertema The Legend of Zelda: Skyward Sword Diumumkan

Joy-Con spesial yang bertemakan game The Legend of Zelda: Skyward Sword akan dirilis bersamaan dengan gamenya pada tanggal 16 Juli, 2021.

Splatoon 3 Diumumkan Untuk Nintendo Switch

YouTube player

Splatoon 3 diumumkan akan hadir pada tahun 2022. Trailer yang mengungkap game ini menampilkan Inkling pada sebuah gurun dimana mereka sedang menuju sebuah kota baru bernama Splatlands. Diperlihatkan juga sebuah senjata panah baru, opsi kustomisasi, dan yang lainnya dalam trailer ini.

Mario Golf: Super Rush Diumumkan Untuk Nintendo Switch

YouTube player

Mario Golf: Super Rush direncanakan untuk dirilis pada konsol Nintendo Switch pada tanggal 25 Juni, 2021 mendatang. Game Mario Golf yang baru ini menghadirkan sebuah mode multiplayer Speed Gold, motion control, sebuah story mode, dan yang lainnya.

Project Triangle Strategy Diumumkan Untuk Switch, Demo Tersedia Hari Ini

YouTube player

Seri game HD-2D terbaru dari Square Enix, Project Triangle Strategy akan hadir di konsol Nintendo Switch pada tahun 2022. Project Triangle Strategy merupakan sebuah nama sementara, dan kemungkinan akan menjadi penerus dari Octopath Traveler namun bukan sekuelnya. Juga, terdapat sebuah demo untuk game ini yang tersedia hari ini.

Star Wars Hunters Diumumkan Untuk Nintendo Switch

YouTube player

Star Wars Hunters, sebuah game free-to-play, squad-based, multiplayer online dari Zynga yang bertempat antara Return of the Jedi, dan The Force Awakens, dijadwalkan hadir di Nintendo Switch pada tahun ini.

Fall Guys: Ultimate Knockout Tiba Pada Musim Panas Ini di Switch

YouTube player

Game battle royal Fall Guys: Ultimate Knockout akhirnya akan tiba di platform lain selain PlayStation dan PC. Game ini akan dirilis di Nintendo Switch pada musim panas tahun ini.

Expansion Pass Hyrule Warriors: Age of Calamity Diumumkan

YouTube player

Game musou terbaru Hyrule Warriors: Age of Calamity akan mendapatkan sebuah Expansion Pass yang akan menghadirkan konten yang dibagi menjadi dua gelombang.

Ninja Gaiden: Master Collection Diumumkan Untuk Nintendo Switch

YouTube player

Ninja Gaiden: Master Collection telah diumumkan hadir di konsol Nintendo Switch, dan akan menghadirkan remaster dari Ninja Gaiden Sigma, Ninjda Gaiden Sigma 2, dan Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge. Bundle ini akan dirilis pada tanggal 10 Juni mendatang.

Item Bertema Super Mario Akan Hadir di Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons akan mendapatkan berbagai item dan kostum yang bertemakan Super Mario pada tanggal 25 Februari tahun ini. Item-item ini termasuk koin, Thwomps, berbagai Block, jamur, Warp Pipe yang akan mengizinkan kalian berpindah tempat di pulau kalian, dan yang lainnya.

Game Nintendo 3DS, Miitopia Tuju Switch di Bulan Mei

YouTube player

Game RPG dari Nintendo 3DS yang bernama Miitopia diumumkan akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 21 Mei mendatang. Game ini akan menghadirkan avatar Mii kalian, dan kalian dapat bertarung melawan berbagai musuh, menjelajahi berbagai dunia, membuat rumah, dan bahkan membuat hubungan dengan pemain lainnya.

Outer Wilds Tuju Nintendo Switch Musim Panas Ini

YouTube player

Game time-loop sci-fi dari Mobius Digital diumumkan akan dirilis pada konsol Nintendo Switch musim panas nanti.

Samurai Warriors 5 Tuju Nintendo Switch

YouTube player

Game Samuria Warriors 5 akan dirilis pada konsol Nintendo Switch di musim panas tahun ini. Game ini merupakan sebuah game spin-off dari franchsie Dynasty Warriors yang bertempat pada periode sengoku di Jepang.

Legend of Mana Remaster Diumumkan

YouTube player

Game RPG klasik dari Square Soft, Legend of Mana akan dihadirkan ke konsol Nintendo Switch (dan platform lainnya). Musik dari game ini akan di aransmen ulang untuk versi remaster-nya, dan opsi untuk mematikan enemy encounter akan ditambahkan.

Trailer Monster Hunter Rise Baru Diperlihatkan

YouTube player

Sebuah monster baru untuk Monster Hunter Rise diperlihatkan menjelang perilisannya pada tanggal 26 Maret mendatang.

Tales From the Borderlands Diumumkan Untuk Switch

Tales From the Borderlands akan tiba di Switch pada tanggal 24 Maret mendatang.

Capcom Arcade Stadium Tiba-Tiba Dirilis di Switch Hari Ini

Capcom Arcade Stadium yang berisikan berbagai game Capcom hadir di Nintendo Switch pada hari ini.

Stubbs the Zombie Tuju Switch Bulan Depan

Stubbs the Zombie in Rebel Without a Pulse akan dirilis di Switch, PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 16 Maret mendatang.

No More Heroes 3 Tiba di Switch Pada Bulan Agustus

YouTube player

No More Heroes 3 akan diriilis pada konsol Nintendo Switch pada tanggal 27 Agustus, 2021. Sebuah trailer baru menampilkan Travis Touchdown  sedang bertarung melawan alien dengan laser katananya.

Neon White Diumumkan Hadir di Switch

YouTube player

Neon White sebuah game action fps dimana kalian akan menjadi assassin di Surga akan tiba di Switch dan platform lainnya tahun ini.

DC Super Hero Girls Teen Power Diumumkan Untuk Nintendo Switch

YouTube player

Kalian dapat berperan menjadi berbagai Super Heroes seperti Wonder Woman, Supergirl, dan Batgirl di Nintendo Switch dalam game DC Super Hero Girls Teen Power ketika game ini dirilis di Switch pada tanggal 4 Juni mendatang.

Plant vs. Zombies: Battle for Neighborville Complete Edition Tuju Switch

YouTube player

Plant vs. Zombies: Battle for Neighborville menghadirkan multiplayer 8v8 ke konsol Switch pada tanggal 19 Maret tahun ini.

Knockout City Diumumkan untuk Nintendo Switch

YouTube player

Dikembangkan oleh studio yang menghadirkan game Mario Kart Live: Home Circuit, Knockout City merupakan sebuah game dodgeball multiplayer yang akan segera tersedia di Nintendo Switch.

World’s End Club Tiba di Switch Tahun Ini

World’s End Club merupakan sebuah game baru dari kreator Danganronpa dan Zero Escape.

Trailer Terakhir Bravely Default 2 Diperlihatkan

YouTube player

Bravely Default 2 mendapatkan sebuah trailer baru menjelang perilisannya pada tanggal 26 Februari mendatang.

SaGa Frontier Remastered Mendapatkan Trailer

YouTube player

SaGa Frontier Remastereakan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 15 April mendatang.

Trailer Yang Mengunkap Tanggal Perilisan Ghost ‘n Goblins Resurrection Diperlihatkan

YouTube player

Ghost ‘n Goblins Resurrection akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 25 Februari mendatang.

Apex Legends Versi Switch Mendapatkan Sebuah Trailer Baru

YouTube player

Apex Legends akan tiba di Switch pada tanggal 9 Maret nanti. Lebih lanjut, para pemainnya akan mendapatkan Double XP di Switch selama dua minggu sejak perilisannya.

Hades Versi Fisik Diumumkan Untuk Nintendo Switch

YouTube player

Hades di Nintendo Swtch mendapatkan sebuah versi fisik yang akan dirilis pada tanggal 19 Maret mendatang. Versi tersebut juga menghadirkan sebuah kode download untuk original soundtrack Hades di PC, dan sebuah ringkasan karakter setebal 32 halaman.

Sumber: IGN, Nintendo Direct

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More