Nier Replicant Tetapkan Tanggal Rilis April 2021

Nier: Replicant ver. 1.22474487139 – versi upgrade dari RPG Jepang 2010 – akan dirilis di Eropa dan Amerika Utara untuk PS4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 23 April 2021.

Diumumkan selama Tokyo Game Show,  remaster bertajuk pajak juga memperlihatkan demo gameplay, memamerkan pertempuran dan eksplorasi di dunia game yang diperbarui. Game ini akan dirilis di wilayah barat dengan cover art baru (meskipun boxart Jepang akan menjadi sampul yang dapat dibalik pada edisi fisik).

YouTube player

Jepang akan menerima edisi kolektor White Snow, termasuk kotak pajangan, pin Grimoire yang “sangat berat”, skrip sulih suara lengkap, dan banyak lagi. Tidak jelas apakah edisi ini akan dirilis di luar Jepang atau tidak.

Nier Replicant adalah versi Nier asli yang dirilis hanya di Jepang, yang menampilkan versi muda dari karakter tituler. Versi baru ini akan menandai pertama kalinya versi game tersebut dirilis di pasar barat, tetapi secara signifikan memperbarui versi aslinya, memperluas cerita, dunia, dan pencarian, dan mengubah animasi pertempuran agar lebih akrab bagi para pemain Nier Automata.

Sebuah prekuel dari Nier: Automata, yang telah terjual 4,85 juta kopi, kamu dapat mengharapkan remaster yang menampilkan lebih banyak polesan, pertunjukan suara yang direkam ulang, dan banyak lagi. Dalam game ini, kamu akan mengalami “dunia yang gelap dan apokaliptik” saat kamu bergabung dengan misi seorang saudara untuk menyembuhkan saudara perempuannya dari penyakit mematikan.

Sumber: VG247 , IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More