Update Besar Pertama Microsoft Flight Simulator Rilis Minggu Depan, Berfokus di Jepang

Kurang dari dua bulan setelah peluncuran gim itu sendiri, tim di balik Microsoft Flight Simulator telah meluncurkan pembaruan gratis yang besar. Yang pertama dari serangkaian peningkatan gratis dan berbayar, Pembaruan Dunia ini berfokus pada Jepang dan akan dirilis pada 29 September, Microsoft mengumumkan Kamis selama Tokyo Game Show Online 2020.

Flight Simulator menggunakan satelit, fotografi, dan kumpulan data lain yang tersedia untuk umum dan pribadi untuk membuat ulang seluruh planet agar pemain dapat terbang. Sebelum game tersebut diluncurkan pada 18 Agustus, developer di Asobo Studio dan Xbox Game Studios menjelaskan roadmap pasca peluncuran mereka kepada pers dalam arahan pribadi.

YouTube player

Mereka mengatakan bahwa setelah sistem realitas virtual game diatur, langkah selanjutnya adalah merilis Pembaruan Dunia 1. Pembaruan ini, kata mereka, akan memungkinkan pengembang untuk mengunjungi kembali bagian dunia yang terpisah dan merapikan tempat itu sedikit. Tetapi pada saat itu, tidak jelas pada skala apa atau seberapa teratur pembaruan tersebut akan dilakukan.

Sekarang, dengan pengumuman Pembaruan Dunia 1: Jepang, kami tahu bahwa pengembang dapat memperbarui tampilan dan nuansa seluruh negara dalam sekali jalan.

“Pembaruan ini menampilkan peta elevasi digital yang ditingkatkan di seluruh negeri, fotogrametri 3D resolusi tinggi untuk enam kota terkemuka di Jepang (Sendai, Takamatsu, Tokushima, Tokyo, Utsunomiya dan Yokohama), dan enam bandara lokal buatan tangan (Hachijojima, Kerama, Kushiro, Nagasaki, Shimojishima, dan Suwanosejima), ”kata Jeremy Hinton, kepala Xbox Asia, dalam artikel Xbox Wire.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More