Ninja Gaiden Master Collection Diumumkan

Melalui Nintendo Direct yang telah disiarkan pada pagi hari ini, diungkap sebuah bundle bernama Ninja Gaiden Master Collection akan tiba di konsol Nintendo Switch pada tanggal 10 Juni tahun ini. Selain hadir di konsol Nintendo Switch, bundle ini juga akan hadir di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC di tanggal yang sama.

Bundle ini akan menghadirkan tiga game Ninja Gaiden Sigma, dimana merupakan sebuah versi reboot dari game original NES trilogy pada tahun 1988 sampai 1991. Ninja Gaiden Sigma merupakan sebuah remake yang dirilis pada tahun 2007 di PlayStation 3, yang memiliki nama Ninja Gaiden Black di Xbox. Kemudian, Ninja Gaiden Sigma 2 yang dirilis pada tahun 2009 untuk PS3 merupakan sebuah port dengan berbagai peningkatan dari sekuel game originalnya, yang muncul di Xbox 360. Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge merupakan versi yang telah ditingkatkan dari game ketiga original yang pertama kali dirilis di konsol Wii U di tahun 2012. Dimana game ini juga akhirnya dibawa ke konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 di bulan April, satu tahun kemudian.

Sebelumnya, telah terdapat informasi bahwa Ninja Gaiden mendapatkan port di bulan September, tahun lalu. Publisher asal Hong Kong, Game Source Entertainment menampilkan daftar untuk Ninja Gaiden Sigma Triogy. Dimana disebutkan bahwa game ini tidak hanya hadir di konsol Nintendo Switch, namun juga di PlayStation 4, pada bulan Maret nanti. Namun kemudian daftar tersebut dihapus. Dalam Ninja Gaiden Master Collection, kalian juga mendapatkan seluruh DLC yang ada.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: