Nintendo Kemungkinan Akan Menutup Forum Nintendo Support

Para pemilik Nintendo yang memiliki permasalahan pada bagian teknis kemungkinan akan kekurangan satu jalan untuk menghubungi pihak perusahaan, jika rumor terbaru ini benar. Berdasarkan pada email yang didapatkan oleh beberapa pengguna Support Forum dari Nintendo of America sedang berada dalam proses untuk ditutup. Rumor ini berdasarkan sebuah email yang hadir pada tanggal 12 Maret 2021, kepada salah satu pengguna lama forum tersebut, yang kemudian menguploadnya ke halaman Nintendo di Reddit.

Berdasarkan email tersebut, perwakilan dari Nintendo menyebutkan bahwa setelah lebih dari satu dekade, pihak perusahaan telah memutuskan untuk menutup Nintendo Support Forum. Kedepannya, mereka akan berfokus kepada opsi support yang lainnya. Email tersebut dikirim dalam bentuk pemberitahuan awal kepada para “top member” di komunitas tersebut, dan sebagai rasa terimakasih atas keterlibatan mereka, dan setidaknya beberapa dari mereka mendapatkan pemberitahuan penawaran kode downoad gratis dari beberapa pilihan game first-party Nintendo.

Nintendo of America sendiri telah mengoperasikan Support Forum mereka dalam jangka waktu yang cukup lama, meski akhir-akhir ini, telah menyusut karena perusahaan tidak mempertahankan komunitas forum. Meski begitu, jalur support official lainnya telah berkembang, dan saat ini perwakilan Nintendo biasanya mengarahkan para pelangganya ke halaman kontak untuk menemukan opsi bantuan yang sesuai, seperti telepon, chat, text message, atau sistem tiket.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More