Nintendo Konfirmasi Bahwa Mereka Masih Belum Selesai Mengupdate Animal Crossing: New Horizons

meski sudah lama sejak Animal Crossing: New Horizons mendapatkan pembaruan yang substansial, Nintendo telah berjanj bahwa akan terdapat lebih banyak konten gratis sedang dikembangkan untuk akhir tahun ini, dan semuanya dimulai dengan pembaruan pada tanggal 29 Juli nanti, yang akan menghadirkan acara kembang api mingguan, dan berbagai item musiman baru.

Nintendo membagikan berita ini melalui media sosial Twitter, dan meski Nintendo tidak memberikan cukup banyak petunjuk mengenai seberapa besar update yang akan hadir nantinya, atau isi dari update tersebut, namun Nintendo berterima kasih kepada para penggemar Animal Crossing: New Horizons untuk dukuangn dan kesabaran mereka, dan berjanji bahwa “informasi lebih banyak akan dibagikan di masa depan, jadi mohon untuk menunggu.”

Dikabarkan tidak sedikit yang penasaran mengenai keadaan Animal Crossing: New Horizons, dimana game tersebut telah terjual lebih dari 32 juta unit secara global, dan banyak yang menyuarakan rasa kecewa mereka di situs seperti Reddit.

Sekitar satu bulan yang lalu, seorang pengguna Reddit bernama TetrasSword mencatat bahwa telah dua bulan sejak update kecil diberikan pada New Horizons di bulan April tahun ini, dan kurangnya komunikasi dari Nintendo mengenai update cukup mengkhawatirkan.

Namun dengan berita terbaru ini kemungkinan bisa memberikan para gamer game New Horizons secerca harapan. Namun mengenai update yang akan hadir nanti kemungkinan merupakan sebuah update yang lebih kecil, dan cukup banyak dari update-update sebelumnya hanya menghadirkan event yang sudah lama. Salah satu tambahan besar kepada game ini adalah item bertemakan Mario yang hadir pada bulan Februari tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More