Nintendo Umumkan Fire Emblem Engage, Rilis Tahun Depan

Game Fire Emblem yang sempat bocor beberapa bulan sebelumnya, akhirnya diumumkan, dan bernama Fire Emblem Engage.

Dalam acara Nintendo Direct untuk bulan September ini, Nintendo mengungkapkan sebuah trailer untuk sebuah game Fire Emblem baru, Fire Emblem: Engage. Game ini akan dirilis pada tanggal 20 Januari tahun depan, dan menghadirkan berbagai karakter dari seri sebelunya, seperti Martha dan Celica.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Nintendo juga menghadirkan sebuah trailer baru untuk game ini, yang bisa kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Fire Emblem: Engage akan berfokus kepada seorang prontagonis baru bernama Alear. Alear sendiri dikenal sebagai “divine dragon,” dan merupakan seorang anggota dari sebuah kerajaan yang pernah dianggap sebagai dewa, namun ia telah tertidur selama seribu tahun ketika ia terbangun pada awal game ini.

Mirip dengan game-game sebelumnya, karakter yang ada di Engage telah dipasangkan, dengan Alear dipasangkan dengan Marth. Fire Emblem: Engage jug amenghadikran unsur seperti Fire Emblem: Three Houses seperti pembangunan kota, dan hubungan.

Selain itu, Nintendo juga mengumumkan Fire Emblem: Engage Divine Edition, yang akan datang dengan sebuah art book, art card, SteelBook, dan sebuah poster. Informasi lebih lanjut mengenai game ini akan ditampilkan dalam waktu dekat ini.

Fire Emblem: Engage sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 20 Januari tahun depan untuk konsol Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More