Nintendo Umumkan Switch OLED Versi Pokemon Scarlet dan Violet

Nintendo belum lama ini telah menampilkan dan mengumumkan sebuah edisi Switch OLED baru, yakni edisi Pokemon Scarlet & Violet.

Konsol yang bertemakan Pokemon yang baru ini akan dirilis pada tanggal 4 November mendatang. Sesuai dengan tema yang dibawa, konsol ini memiliki desain yang terinspirasi dari game Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet, dengan Pokemon legendaris dari kedua game tersebut, Koraidon, dan Miraidon terpampang pada dock OLED.

Selain itu, kontroler Joy-Con untuk edisi ini memiliki warna yang sesuai dengan nama masing-masing versi Pokemon, dengan emblem yang ada di game, Naranja Academy, serta Uva Academy berada di masing-masing kontroler. Untuk tabletnya sendiri dihiasi oleh graffiti berwarna ungu dan merah, termasuk gamba dari starter Pokemon yang baru, Fuecoco, Quacly, dan Sprigatito.

Nintendo Umumkan Switch OLED Versi Pokemon Scarlet dan Violet

Selain itu, terdapat sejumlah simbol lainnya, dan salah satu simbolnya dapat diketahui oleh para pemain ketika memainkan game ini. Logo baru ini kemungkinan merupakan sebuah logo untuk Team Star. Nintendo Switch OLED versi Pokemon Scarlet dan Violet ini akan mulai tersedia untuk dibeli pada tanggal 4 November mendatang.

Sedangkan untuk gamenya sendiri, telah mendapatkan sebuah trailer baru yang memberikan lebih detail mengenai region Paldea, dan hal apa saja yang ada di wilayah tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More