Nioh 2 Berikan Armor Gratis Untuk Merayakan Perlisannya di PlayStation 5

Hal yang menarik akan segera hadir pada awal bulan depan untuk Nioh 2. Untuk merayakan perilisan Nioh Collection di konsol PlayStation 5, Koei Tecmo telah mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan armor gratis untuk para gamer. Set armor ini akan tersedia untuk di download pada tanggal 5 Februari sampai dengan 26 Februari, sehingga kalian masih memiliki waktu untuk mendapatkan game tersebut.

Di dlaam Nioh Collection, terdapat Nioh 2 Remastered: The Complete Edition, dan sebuah patch gratis akan berisikan set armor, yang bernama  ornate gold dan  Sohaya deserter garb. Satu-satunya ketentuan yang dibutuhkan adalah bahwa pemain harus memastikan mereka memiliki versi game Nioh 2 Remastered: The Complete Edition dalam konsol PS5 antara tanggal yang telah tercantum diatas.

Sebuah tweet yang dibuat oleh akun Twitter resmi PlayStation, menunjukan penampakan dari kedua armor set tersebut. Berikut penampakannya.

Nioh 2 sendiri awalnya telah dirilis pada bulan Maret 2020 sebagai game eksklusif di PlayStation 4. Game action RPG tersebut berperan sebagai sebuah sequel dan juga sebuah prequel untuk game Nioh yang telah dirilis pada tahun 2017. Developer Team Ninja belum lama in juga memberikan petunjuk mengenai sebuah kemungkinan adanya pengumuman baru, yang dapat berarti sebuah game Nioh akan segera hadir.

Namun, untuk saat ini, sepertinya set armor gratis tersebut eksklusif hanya untuk versi PS5 dari Nioh Collection, meski terdapat versi PC dari collection tersebut yang akan hadir juga.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More