Nioh 2 Complete Edition Versi Steam Diumumkan

Koei Tecmo dilaporkan akan membawa game Nioh 2 Complete Edition ke platform PC, via Steam. Sebagai bagian dari pengumuman yang telah mendapatkan teaser pada awal minggu ini, para pengguna Steam akan dapat memainkan game ini pada tanggal 5 Februari, 2021 mendatang. Pengumuman ini juga hadir bersamaan dengan pengumuman Nioh 2 – The Complete Edition versi PlayStation 5, dan Nioh 2 Remastered – The Complete Edition.

Nioh 2 Complete Edition akan hadir di bundle dengan tiga buah ekspansi DLC yang saat ini telah tersedia untuk versi PlayStation 4 game tersebut. Hal ini termasuk Darkness in Capital, Tengu’s Disciple, dan DLC The First Samurai yang baru-baru ini diumumkan.

Nioh 2 Complete Edition akan menghadiri fitur sebagai berikut:

  • 4K Ultra-HD Support
  • Ultra wide-screen capability
  • HDR monitor support
  • 144Hz monitor support
  • Consistent 120 FPS on compatible systems
  • Full mouse and keyboard customization

Tentunya, kalian membutuhkan monitor yang mendukung resolusi hingga 4K dan 120 frame per second untuk bisa menggunakan fitur tersebut. Untuk versi yang eksklusif di Steam, akan hadir dengan sebuah helm Valve khusus, yang terdapat katup di helm tersebut.

Untuk trailer pengumuman Complete Edition bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Nioh 2 Complete Edition akan tersedia pada platform PC melalui Steam pada tanggal 5 Februari, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More