NIS America Umumkan Trails From Zero Edisi Terbatas

Pada tanggal 13 Januari, 2022, NIS America memberikan teaser bahwa mereka akan memiliki “Zero” untuk dibicarakan pada tanggal 14 Januari, 2020. Teaser tersebut tampaknya mengacu kepada pengumuman The Legend of Heroes, yang dimana terbukti bahwa NIS Amerika mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjual game The Legend of Heroes: Trails from Zero edisi terbatas. Selain itu, NIS America juga membagikan sebuah plush LloydBannings, dan sebuah puzzle bergambar dari game tersebut. Seluruh item ini diperkirakan untuk mulai dikirim pada musim gugur tahun ini.

Pertama, Trails from Zero Limited Edition akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Game ini akan dihargai sebesar 89.99 USD atau sekitar 1,3 juta Rupiah di toko NIS America, terlepas platformnya. Selain itu, edisi terbatas ini juga hadir dengan sebuah steelbook, kemudian kalian juga akan mendapatkan sebuah soundtrack CD Anthems of Crossbell, sebuah art book hardcover bernama S.S.S. Classified Files. Kemudian kalian mendapatkan sebuah poster kain, dan standee akrilik berisikan karakter yang ada di game ini.

NIS America Umumkan Trails From Zero Edisi Terbatas

Sedangkan untuk plush Lloyd dengan seragam Crossbell Police Department Special Support Section akan dihargai sebesar 34.99 USD atau sekitar 500 ribu Rupiah, plush ini diperkirakan memiliki tinggi 8 inci. Sedangkan untuk puzzle, dihargai sebesar 27.99 USD atau sekitar 400 ribu Rupiah. Puzzle ini berisikan 1,000 keping, dengan ukuran 17 x 24 inci.

NIS America Umumkan Trails From Zero Edisi Terbatas

The Legend of Heroes: Trails from Zero akan hadir di Nintendo Switch, PS4, dan PC pada musim gugur mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More