No More Heroes 4 Bisa Terjadi Jika Mendapatkan Dukungan Yang Cukup Dari Para Gamer

Dilansir dari pembuat seri game No More Heroes, game baru yang dibintangi oleh Travis Touchdown mungkin saja akan dibuat jika para gamer banyak yang memintanya. Seri game ini baru saja merilis entri terbarunya setelah satu dekade lamanya, dengan membawa lagi Travis ke petualangan besar lainnya. No More Heroes 3, telah dirilis di Nintendo Switch tahun kemarin, dengan port untuk sejumlah platform lainnya akan hadir pada bulan ini.

Sebelumnya telah disebutkan selama beberapa kali bahwa game No More Heroes 3 akan menjadi game terakhir dari seri tersebut, dan berperan menjadi penutup perjalanan Travis Touchdown selama beberapa tahun ini. IP ini dimiliki bersama oleh Marvelous Entertainment dan Grasshopper Manufacturer, dengan Marvelous yang memiliki bagian lebih banyak. Terlepas dari ini, Suda 51 menyatakan bahwa jika para gamer yang meminta cukup banyak, maka entri ke empat dalam seri ini kemungkinan akan dibuat.

Berbicara dengan pihak GNN, Suda 51 mendapatkan pertanyaan apakah terdapat potensi untuk sebuah game No More Heroes 4, bahkan jika entri ke tiga ini di tujukan sebagai pertarungan terakhir dari Travis. Suda sendiri menyatakan bahwa NMH3 masih diperuntukan sebagai game terakhir, namun menyebutkan jika para gamer meminta entri baru, Travis mungkin saja akan kembali lagi. Ia membandingkan kemungkinan kembalinya mirip dengan Tom Cruise yang kembali ke Maverick dalam film Top Gun.

No More Heroes 3 sendiri saat ini telah tersedia untuk konsol Nintendo Switch, dengan versi PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series akan hadir pada tanggal 11 Oktober mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: