Overwatch 2 Kedatangan Hero Tank Baru, Ramattra

Blizzard baru-baru ini mengungkapkan hero baru yang akan bergabung ke dalam jajaran karakter Overwatch 2 mereka, yakni pemimpin dari Null Sector, Ramattra.

Seperti teaser yang ada di dalam lore, Ramattra sendiri merupakan pemimpin dari organisasi Null Sector. Seperti Zenyatta, Ramattra adalah pertapa Shambli yang sudah tidak lagi melihat opsi damai mengadvokasi hak-hak Omnics, dan kini ia mengambil sudut pandang yang lebih pragmatik.

Meski sejauh ini Blizzard hanya membagikan sebuah trailer sinematik yang menampilkan backgroud dari Ramattra dan asal usulnya, dilansir dari desainer hero Overwatch 2, Alex Dawson mengungkap bahwa Ramattra akan memiliki dua bentuk yang bisa digunakan oleh para pemain.

“Ia memiliki dua bentuk, satunya adalah Omnic dan satunya adalah Nemesis.” Dijelaskan bahwa pada mode Omnics para pemain akan menggunakan karakter ini untuk melindungi pemain. Sedangkan untuk mode Nemesis akan berbanding terbalik dengan mode Omnics, dimana kalian akan memburu musuh kalian.

Ramattra sendiri akan menjadi karakter hero ke empat yang diperkenalkan sejak perilisan Overwatch 2 bersamaan dengan Sojourn, Junker Queen, dan Kiriko. Dilansir dari Blizzard, pihak pengembang ingin merilis sebuah map baru atau hero untuk di berbagai musim yang terus berganti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More