Overwatch Diam-Diam Hadirkan Update Peningkatan Untuk Xbox Series

Blizzard secara diam-diam telah menghadirkan peningkatan untuk game Overwatch di konsol Xbox Series X dan Series S, sayangnya konsol PlayStation 5 tidak mendapatkan perlakuan yang sama.

Berita ini diungkap di dalam patch note game tersebut yang hadir pada tanggal 9 Maret kemarin, di forum Blizzards, di dalam sebuah post yang memberikan serangkaian detail mengenai optimalisasi mode performa baru yang hadir ke dalam game ini untuk para pemain next-gen Xbox.

Para pemain kini dapat berpindah dari tiga pilihan opsi grafis yang berbeda, yang sesuai dengan playstyle mreka, opsinya adalah sebagai berikut:

  • Resolution: Series X: 4K @ 60Hz, Series S: 1440p @ 60Hz – “Mode ini mengutamakan resolusi yang tinggi dengan mengorbankan kualitas gambar”
  • Balanced: Series X: 1440p @ 60Hz, Series S: 1080p @ 60Hz – “Mode ini lebih mengutamakan kualitas gambar dengan mengorbankan resolusi”
  • Framerate: Series X: 1440p @ 120Hz, Series S: 1080p @ 120Hz – “Mode ini mengutamakan frame rate yang tinggi di 120 frame per detik, dengan mengorbankan kualitas gambar dan resolusi”

Ketiga mode di atas memanfaatkan tenaga lebih yang ada di Series S dan Series X untuk menghadirkan resolusi dan framerate yang lebih tinggi, mengizinkan para pemain untuk memainkan game Overwatch pada native 4K atai 120 FPS di konsol untuk pertama kalinya. Perlu diketahui bahwa kalian membutuhkan layar yang memiliki 120hz.

Sejauh ini Blizzard masih belum mengungkap upgrade apapun untuk game ini di PlayStation 5, yang berarti para pemain PlayStation 5 masih berkutat dengan versi PlayStation 4 dari game ini untuk sementara waktu.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: