Bocoran Nvidia GeForce Mengindikasi Game Nintendo Akan Masuk PC

Bocoran Nvidia GeForce telah menghadirkan sebuah daftar layaknya sebuah ramalan dalam ranah gaming. Dengan sejumlah bocoran tersebut yang terbukti benar, dan terdapat sebuah daftar panjang mengenai game-game apa saja yang akan hadir, para gamer mulai mencoba membaca daftar tersebut dan mulai menganggapnya sebagai sebuah fakta. Kini bocoran Nvidia GeForce Now akan menguji kebenarannya melalui klaim bahwa game yang menghadirkan karakter Nintendo akan hadir ke PC.

Tentunya akan cukup mengejutkan jika Nintendo akan mengizinkan game apapun yang menghadirkan karakternya diluar gelembungnya. Namun tanpaknya hal tersebut akan segera terjadi. Sejumlah orang di Reddit dan GamingBible percaya bahwa terdapat kemungkinan bahwa game Mario + Rabbids Kingdom Battle dan Super Mario Bros Wii akan dirilis di platform PC.

Klaim ini dibuat di subreddit r/GamingLeaksAndRumours, dan dijelaskan lebih lanjut oleh GamingBible dengan mengutip keakuratan dari bocoran Nvidia GeForce, yang membuat mereka percaya bahwa kedua game Nintendo ini atau properti yang berlisensi Nintendo akan hadir di GeForce Now.

Game-game seperti God of War, GTA Remastered Trilogy, Alan Wake Remastered, dan yang lainnya telah terbukti benar. Leaker u/Gamerlot kemudian memperingatkan bahwa munculnya Mario + Rabbids Kingdom Battle dan Super Mario Wii kemungkinan hanya menguji dan mungkin saja tidak akan muncul.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More