Paradox Interactive Sebut Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Hampir Dibatalkan

Game Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 merupakan salah satu game yang dinantikan oleh para penggemarnya sejak diumumkan pada tahun 2019 lalu. Game ini mengalami sejumlah penundaan pada beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diumumkan, ditunda dari tahun 2020 ke 2021, penundaan kedua ini berlangsung selama enam bulan. Hal ini terjadi karena berbagai faktor termasuk pengulangan sepenuhnya pada pengembangan game ini, dengan studio original yang berada di belakang pengembangan game ini, Hardsuit Labs, dibebaskan dari kontraknya. Hal ini diketahui melalui sebuah wawancara baru-baru ini bahwa Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 hampir dibatalkan pada saat itu.

Bagaimanapun, transisi Paradox Interactive untuk menggantikan Hardsuit Labs dalam mengembangkan Vampire: The Masquerade 2 merupakan sebuah proses yang sulit. Jadwal game ini tentunya terganggu juga akibat pandemi virus korona yang memberikan pengaruh secara signifikan pada keseluruhan pengembangan game ini. Hal ini juga mempengaruhi Hardsuit sendiri karena memaksa perusahaan untuk merumahkan sejumlah karyawan setelah dikeluarkan dari proyek ini. Faktor-faktor ini menyebabkan Bloodlines 2 hampir dibatalkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Avanza, CEO dari Paradox Interactive, Fredrik Wester mengungkap sejumlah masalah yang dialami oleh game ini sejak perusahaan ini mengambil ahli proyek Bloodlines 2. Hal ini termasuk bahwa terdapat kemungkinan dimana pengembangan game ini akan dihentikan, jika bukan karena penawaran yang diterima oleh perusahaan dari sebuah developer. Ia mengatakan bahwa cukup meyakinkan bagi Paradox untuk melanjutkan pengembangan ini, dengan harapan dapat memenuhi ekspektasi pada pemain.

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 saat ini tengah dikembangkan untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More