Patch Marvel’s Avengers Terakhir Buat ‘Semuanya’ Gratis

Menggunakan kepopuleran sebuah film untuk menghadirkan sebuah media lain seperti sebuah adaptasi game merupakan sebuah langkah yang cukup umum, dengan harapan bahwa media tersebut juga akan kesuksesan yang sama. Namun pada kenyataannya sering kali tidak berbuah manis, seperti yang dirasakan oleh game Marvel’s Avengers, yang mendapatkan berbagai macam kritik dan penolakan dari para gamer. Crystal Dynamics sendiri juga tidak tinggal diam, mereka berusaha untuk menghadirkan berbagai perbaikan serta peningkatan dan konten untuk menyenangkan para gamer, namun tampaknya tidak terlalu berhasil.

Marvel’s avengers patch terakhir

Kini menjelang penarikan dari penjualannya di 30 September nanti sang deveoper memberikan hadiah terakhir berupa update berupa sejumlah fitur dan perbaikan bug, serta membuat Marketplace berbayar di game tersebut bisa di dapatkan gratis. Namun untuk item yang didapatkan melalui campaign atau dibeli melalui Cosmetic Vendor masih harus dibuka dengan cara yang sama.

Marvel’s avengers patch terakhir

Dalam update Patch 2.8 dari Crystal Dynamics yang berisikan ucapan terima kasih, sang developer akan membuat lebih banyak item cosmetic lebih mudah untuk di akses, dan sepenuhnya menghapus Shipments, dan sistem Hero Challenge Cards, dan menaruhnya ke dalam Marketplace. Update ni juga akan secara otomatis mengubah Credits pemain menjadi resource in-game dan mengubah Hero’s Catalyst dan Fragment Extractors menjadi sebuah multiplier 1.5x permanent untuk Fragment dan XP. Lebih lanjut, kalian yang mendapatkan setidaknya satu buah Trophy sebelum 1 April akan mendapatkan Iron Man’s Variable Threat Response Battle Suit.

Marvel’s Avengers sendiri saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Source: Marvel’s Avengers

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More