Patch Nioh 2 PS4 Hadirkan Cross-save Menjelang Perilisan Remaster di PS5

Kita semakin dekat dengan perilisan Nioh 2 di konsol PlayStation 5, dan saat ini adalah saatnya untuk kalian melakukan back up save data kalian.

Team Ninja belum lama ini telah merilis sebuah update baru untuk Nioh 2 di PlayStation 4. Update ini secara garis besar menghadirkan berbagai perbaikan bug, dan melakukan beberapa perbahan untuk balance game ini, namun tambahan yang paling besar dalam update ini adalah sebuah fitur untuk mengatur cross-save.

YouTube player

Versi remaster dari Nioh 2, tentuhnya, akan tiba pada hari Jumat ini, di tanggal 5 Februari mendatang di PlayStation 5. Upgrade ini tersedia secara gratis untuk para pemilik game Nioh 2 di PlayStation 4, namun dengan cara PlayStation, kalian dibutuhkan untuk melakukan upload save PS4 kalian secara manual agar bisa digunakan di PS5.

Yang dimana, mengapa Team Ninja menambahkan fitur manajemen Save. Fitur ini nantinya akan tersedia dibagian bawah System di title screen, dan kalian cukup menekan satu tombol saja. Setelah kalian selesai, kalian hanya perlu mendownload save file tersebut dalam Nioh remaster di PS5, ketika game itu dirilis.

Jika kalian sudah tidak memiliki akses ke konsol PlayStation 4 kalian, kalian masih dapat mendownload Nioh 2 versi PS4 di PS5, dan melakukan hal yang sama di sana. Sedangkan untuk trophy, Team Ninja mengatakan bahwa beberapa akan terbuka, selagi kalian mendapatkan kembali Trophy yang lainnya.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More