Pelanggan AT&T Dapat Melakukan Stream Game Control Secara Gratis

Belum lama ini, AT&T mengumumkan bahwa para pelanggan mereka kini dapat melakukan stream game Control Ultimate Edition secara gratis untuk waktu yang terbatas.

Dilansir dari pengumuman tersebut, “latensi rendai dari AT&T 5G yang disandingkan dengan teknologi streaming cloud dapat membantu menghadirkan gameplay instant dengan high fidelity pada perangkat yang sudah kalian miliki.”

Hal ini berarti bahwa Control dapat di stream pada smartphone, tablet atau komputer yang terhubung dengan AT&T. Tanpa download, subscription, atau biaya lainnya. Para pelanggan hanyak perlu “paket mobilitas pascabayar AT&T” untuk dapat bermain.

Untuk streamingnya sendiri ditenagai oleh Immersive Stream for Games dari Google, yang merupakan teknologi yang sama ketika AT&T menawarkan para pelanggannya Batman: Arkham Knight. Layanan ini mengizinkan para gamer yang merupakan pelanggan AT&T mencoba game tersebut sepenuhnya. Dengan harapan sang publisher akan menggunakan “gabungan dari konektivitas 5G dan teknologi streaming cloud untuk menawarkan sesi bermain terbatas langsung dari sebuah hasil pencarian” di masa mendatang.

Pada bulan Februari kemarin, diumumkan bahwa Google akan menawarkan teknologi streaming mereka ke berbagai perusahaan lainnya seperti AT&T, sebagai sebuah produk white-label.

Sebelumnya perjalanan cloud streaming milik Google tidak berjalan dengan baik, dimana game director mereka telah pergi untuk Google Cloud, dan staff lainnya berpindah ke Haven Entertainment, dan VP Stadia telah meninggalkan Google.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More