Pemain Aktif Babylon’s Fall di Steam Sempat Hanya Berjumlah Satu Orang

Jumlah pemain aktif bersamaan Babylon’s Fall dikabarkan sempat turun menjadi satu pemain minggu lalu. Hal ini berdasarkan sebuah data dari situs Steam Charts yang mengklaim bahwa jumlah pemain aktif dalam game tersebut sempat turun hingga satu pemain pada tanggal 4 Mei kemarin.

Angka tersebut disentuh oleh game dari Square Enix ini dua bulan sejak perilisannya, mengikuti jumlah pemain Babylon’ Fall di PC yang terus berkurang.

Dilansir dari data yang sama, game hack and slash ini bahkan gagal menarik lebih dari 77 pemain aktif minggu lalu. Selama 30 hari terakhir ini, jumlah rata-rata pemain aktif bersamaan Babylon’s Fall di Steam berada di angka 64 pemain. Sebagai pembanding, game Marvel’s Avengers yang dianggap sebagai sebuah game yang gagal oleh Square Enix memiliki jumlah rata-rata pemain aktif di angka 276 orang. Kemudian, game Square Enix lainnya, Outriders, memiliki rata-rata pemain aktif bersamaan di angka 862 selama 30 hari kebelakang ini.

Pemain Aktif Babylon's Fall di Steam Sempat Hanya Berjumlah Satu Orang

Babylon’s Fall sendiri mendapatkan banyak kritik sejak dirilis di bulan Maret kemarin. Berdasarkan situs review Metacritic, sejauh ini Babylon’s Fall menjadi game yang mendapatkan ulasan terburuk di PS5, dan merupakan game terburuk untuk tahun ini.

Namun seperti yang disebutkan sebelumnya, jumlah pemain ini merupakan pemain yang ada di Steam saja, dan tidak termasuk dari tempat atau platform lain, seperti PlayStation.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More