Pemain Beta Diablo 4 Menghadapi Waktu Tunggu Lama dan Masalah Server

Bagi kalian yang berharap untuk mendapatkan awal yang lebih cepat untuk menghadapi queen of Succubi kemungkinan harus menunggu lebih lama dari yang kalian antisipasikan, dimana banyak pemain yang berusaha masuk ke server beta Diablo 4 dan harus menunggu dalam waktu yang lama agar bisa masuk. Bukan hanya itu, mereka juga menemukan berbagai error yang mencegah mereka masuk ke game ARPG tersebut.

Hari ini, menjadi hari dimulainya early access beta untuk mereka yang telah melakukan pre-order game tersebut, atau mendapatkan kode yang dibagikan dalam kolaborasi dengan Kentucky Friend Chicken. Sayangnya banyak pemain yang disambut dengan waktu tunggu yang lama, berbagai macam error, dan permasalahan lainnya.

Melalui Twitter, selagi menanti waktu tunggu mereka hingga satu jam, para pemain mengungkapkan keadaan yang mereka alami kepada para pemain lainnya.

Server yang kepenuhan dan waktu tunggu yang lama sudah berlangsung cukup lama, dimana akun Twitter resmi Diablo juga berkomentar kalau mereka menyadari permasalahan yang berdampak pada Early Access Open Beta mereka, dan saat ini tengah mengatur jumlah pemain yang masuk hingga menyelesaikan perbaikan untuk permasalahaan koneksi.

Sebelumnya, Blizzard memberitahu kepada para pemain atas waktu tunggu yang lama, dan memperingatkan untuk tidak meninggalkan antrian jika mereka terjebak di layar tunggu setelah waktu antri selesai.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More