Sendok dan Garpu Jadi Bonus Pre-order Zelda Tears of the Kingdom

Kalian yang melakukan preorder Legend of Zelda: Tears of the Kingdom di Amazon Jepang akan mendapatkan sendok sebagai bonus. Dan untuk mendapatkan sang garpu kalianharus membeli Collector’s Edition

Dilansir dari Wario64 di Twitter, sepasang alat makan ini memiliki nama dan logo “Legend of Zelda” yang terukir di gagangnya. Untuk sendok akan menjadi bonus pre-order bagi kalian yang membeli versi standard dari game tersebut di Amazon Jepang, sedangkan jika kalian menginginkan satu set sendok dan garpu maka kalian harus membeli Collector’s Edition. Sayangnya meski kalian memiliki uang untuk dihamburkan, Collector’s Edition dari game tersebut telah terjual habis.

Meski kalian sudah tidak bisa mendapatkan sendok dan garpu, sejumlah retailer memberikan bonus pre-order yang lainnya, seperti GameStop yang memberi bonusplakat kayu eksklusif gratis bagi siapa saja yang membeli versi standar atau Collector’s Edition. Di Inggris, semua pre-order di My Nintendo Store akan mendapatkan Collector’s Coin dan Luggage Tag.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom nantinya akan diluncurkan pada 12 Mei secara eksklusif di Nintendo Switch. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More