Pembajak Klaim Crack Selesaikan Permasalahan Performa Resident Evil Village

Meski sebagian gamer tidak mengalami masalah dengan performa game Resident Evil Village di PC, namun sebagian lainnya melaporkan bahwa mereka mengalami stuttering yang sering terjadi, terutama ketika segerombolan serangga muncul ketika bertarun dengan bos, dan musuh memegang pemain untuk menggigit, dan juga pada cutscene, serta ketika musuh mati, dan di dalam area market di village.

Sebuah versi bajakan dari Resident Evil Village yang berhasil di crack oleh Empress mengklaim bahwa telah menyelesaikan masalah-masalah tersebut dengan melakukan bypass pada DRM Denuvo. Catatan Empress di crack tersebut menyatakan, “Seluruh shuttering di dalam game seperti ketika kalian membunuh sebuah zombie telah diperbaiki karena enty [sic] poin dari DRM Capcom telah ditambal sehingga sebagian besar fungsinya tidak pernah dieksekusi lagi” dan “yang terburuk adalah DRM mereka sepenuhnya ditutupi di VM Denuvo sehingga membuatnya berjalan lebih lambat.”

Untuk perbedaan performanya, bisa kalian simak pada video yang berada di atas, dimana diperlihatkan game yang telah dibajak berjalan jauh lebih lancar. Namun, terdapat beberapa hal yang patut dipertimbangkan. Yang pertama, kedua sumber video ini direkam dengan menggunakan driver GPU Nvidia yang berbeda versi, versi retail dengan 466.64, dan versi bajakan berjalan di 471.11, dimana driver tersebut dirilis 19 hari kemudian. Perbedaan lebih signifikan lagi, versi bajakan sepenuhnya tidak memiliki animasi gigitan vampir, dan dilansir dari YouTuber yang merekam, serangan bos yang lain juga absen.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: