Trailer Gameplay Dan Tanggal Rilis FIFA 22 Diungkap

EA belum lama ini telah mengumumkan tanggal rilis dari game FIFA 22. Game tersebut akan dirilis pada tanggal 1 Oktober mendatang tahun ini, dan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe akan menjadi bintang cover game ini.

Berita mengenai tanggal rilis dan bintang cover game ini ditemani dengan sebuah video gameplay yang menampilkan HyperMotion Technology baru FIFA 22. Teknologi ini mengkombinasikan “Advanced 11v11 Match Capture dan teknologi machine learning untuk menghadirkan pengalaman sepak bola paling realistis, lancar, dan responsif untuk konsol generasi selanjutnya dan Stadia.”

Teknologi HyperMotion memungkinkan “22 pesepakbola profesional bermain dengan intensitas tinggi.” Hal ini, selain menjadi sebuah tambahan untuk alogaritme machine learning EA, mengizinkan game untuk membuat “animasi baru secara real-time untuk membuat gerakan sepak bola alami diberbagai interaksi di lapangan.”

FIFA 22 juga akan menghadirkan kembali berbagai mode, seperti Career Mode, VOLTA FOOTBALL, Pro Clubs, dan FIFA Ultimate Teams. Sebuah fokus besar pada tahun ini juga menghadirkan sebuah “rebuild keseluruhan sistem goalkeeper, dan seluruh pengalaman baru membuat klub di Career Mode, pengenalan FIFA Ultimate Team Heroes, berbagai item yang sepenuhnya baru dan yang lainnya.”

Game ini akan menghadirkan lebih dari 17 ribu pemain, dari lebih dari 700 tim termasuk 90 lebih stadium, dan 30 league. FIFA 22 juga akan menghadirkan kompetisis seperti UEFA Champions LEague, UEFA Europa League, brand new UEFA Europa Conference League, Premier League, Bundesliga, LaLiga Santander, CONMEBOL Libertadores dan CONMEBOL Sudamericana.

Bagi kalian yang melakukan pre-order FIFA 22 Ultimate Edition, sebelum 11 Agustus akan menerima item FUT Heroes yang tidak dapat ditukar. Edisi ini juga menghadirkan Early Access sampai empat hari lebih awal, Dual Entitlement, FIFA point, dan yang lainnya.

FIFA 22 akan tersedia di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, PC via Origin dan Steam, dan Google Stadia. FIFA 22 Legacy Edition akan dirilis untuk para pemilik Nintendo Switch.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More