Pembuat Cheat Genshin Impact Mendapatkan Hukuman Penjara

Sejak perilisannya di tahun 2020, banyak pemain Genshin Impact yang berusaha mengambil jalan pintas dengan menggunakan berbagai macam cheat. Cheat ini dapat memberikan keuntungan yang tidak adil, mulai dari God mode, sampai dengan memiliki seluruh item yang ada di dalam game.

Namun, cheat yang ada di dalam game Genshin Impact tampaknya selalu bebas meski game ini memiliki komunitas yang aktif. Alsasan utamanya adalah karena game ini tidak memiliki banyak interaksi antar pemain di dalam game, dimana game ini lebih memfokuskan pengalaman bermain single-player.

Dan dilansir dari situs keuangan China yang populer, finance.sina, terdapat tiga orang yang telah ditangkap pada tahun 2021 kemarin karena menjual cheat Genshin Impact, dan belum lama ini telah ditetapkan untuk mendekam ke dalam penjara selama empat tahun. Dilansir dari berbagai laporan, hal ini menjadi yang pertama kalinya cheater di Genshin Impact mendekam di penjara. Pembuat cheat ini disebut telah menjual lebih dari 40 ribu kunci akses ke software mereka dan membuat sebuah pendapatan yang illegal sebesar 300 ribu USD. Dilansir dari sebuah postingan di Reddit, orang yang paling bertanggung jawab atas cheat ini mendekam empat tahun di penjara dengan denda 50 ribu USD.

Sedangkan yang bersama dengannya mendapatkan hukuman penjara 3 tahun 10 bulan dengan denda yang sama. Sedangkan pembantu pihak ketiga mendapatkan hukuman paling ringan, yakni hukuman penjara 1,5 tahun dengan denda 10 ribu USD. Sejumlah komentar di postingan tersebut mengklaim bahwa HoYoVerse tidak main-main dalam pertarungannya menghadapi berbagai cheater dan leaker.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: