Pembukaan Super Nintendo World Ditunda Kembali

Pembukaan untuk Super Nintendo World telah ditunda kembali. Taman hiburan bertema Nintendo yang telah lama dinantikan ini dijadwalkan untuk dibuka di Universal Studios Japan kembali mengalami halangan. Sebelumnya Super Nintendo World dijadwalkan untuk dibuka pada bulan Februari nanti, namun kemudian diumumkan bahwa pembukaan ini ditunda lagi.

Nintendo dan Universal Studios Japan awalnya berencana untuk membuka Super Nintendo World pada musim panas tahun lalu. Namun, dalam menangani permasalahan yang terkait dengan COVID-19, tanggal pembukaan bergeser menjadi 4 Februari, 2021. Baru-baru ini dalam sebuah Universal Studios Japan News Release, diumumkan secara resmi bahwa pembukaan taman hiburan tersebut kembali ditunda.

Belum lama ini, Jepang kembali memperpanjang Status Darurat (State of Emergency) mereka karena pandemi COVID-19 yang kembali meluas. Prefektur Osaka merupakan salah satu daerah yang sekarang berada dalam keadaan tersebut, dimana merupakan wilayah tempat Universal Studios Japan berada. Untuk sekarang ini, tanggal pembukaan resmi masih belum diketahui. Namun, dalam perilisan berita tersebut, Universal Studios Japan menyebutkan bahwa mereka akan menunda pembukaannya sampai dengan Status tersebut berakhir. Selain itu, kemungkinan pemerintah dan otoritas setempat akan membuat protokol dan kebijakan baru, yang kemungkinan akan mengatur seberapa banyak orang yang diizinkan untuk menaiki wahana Yoshi baru ketika Super Nintendo World dibuka nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More