Pendapatan Banner Rerun Raiden dan Ayato Tembus 26 Miliar Rupiah

Sebuah chart Genshin Impact menampilkan pendapatan pada hari pertama untuk banner yang tengah berlangsung saat ini, dimana banner tersebut menghadirkan Raiden Shogun dan Kamisato Ayato. Sistem double banner ini diperkenalkan pada update 2.3, dan mengizinkan para pemain untuk memilih karakter bintang 5 mereka yang mereka inginkan.

Seorang pengguna Reddit bernama TimocaSamJa baru-baru ini membagikan sebuah gambar chart yang menarik yang menunjukan bagaimana performa penjualan dari banner Ayato dan Raiden Sogun, setidaknya untuk hari pertama. Dilansir dari chart tersebut, banner ini berada di posisi ke sembilan untuk daftar pendapatan hari pertamanya yang dianggap terlalu rendah. Namun perlu diketahui bahwa pendapatan tersebut berdasarkan versi iOS saja di server China.

Genshin Impact Banner 3.3

Sejumlah gamer mengklaim bahwa alasan banner ini tidak memiliki pendapatan yang tinggi kemungkinan karena sudah banyak pemain yang memiliki Raiden Shogun, dan mereka ingin mengumpulkan Primogems untuk karakter lainnya yang akan hadir di Genshin Impact. Sedangkan yang lainnya mengklaim bahwa mereka sudah menghabiskan seluruh Primogems mereka untuk mendapatkan Wanderer sert Nahida.

Banner kedua karakter ini tiba pada bagian kedua dari update 3.3 Genshin Impact, dimana menghadirkan juga sejumlah karakter bintang empat yang menarik. Para pemain yang tertarik untuk mendapatkan kedua karakter yang dianggap memiliki tier-S ini memiliki waktu hingga tanggal 17 Januari mendatang.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More