STALKER 2 Dapat Trailer Baru, Unjuk Grafis dan Gameplay

Trailer terbaru untuk game STALKER 2: Heart of Chornobyl telah dirilis dan menampilkan sebuah perkenalan yang menegangkan untuk gameplay open-world survival horror tersebut. Pembuatan game ini sendiri sudah cukup menantang, dimana sang developer, GSC Game World bertempat di Ukraina dan tengah menghadapi invasi Rusia. Dan melihat trailer terbaru dari game ini menunjukan bahwa pengembangannya masih terus berlanjut dan para developer masih sehat.

Dalam trailer baru untuk STALKER 2 ini, para gamer akan melihat lebih mendalam mengenai sekuelnya. Trailer ini menampilkan urutan sinematik serta adegan tembak menembak yang intens. Para pemain akan berhadapan dengan musuh, anjing, dan juga mahluk aneh seperti Bloodsuckers.

YouTube player

Mungkin bagian paling menarik yang ada di trailer ini adalah hasil kerja GSC Game World kepada grafis game tersebut. Dimana menampilkan dunia yang kaya akan fauna dan penuh dengan detail

STALKER 2 sendiri telah dikembangkan selama lebih dari 12 tahun, dimana game pertamanya dirilis pada tahun 2007 dan berhasil mendapatkan sejumlah penggemar setia yang memunculkan prekuel dan sekuel di tahun 2008 dan 2009. GSC Game World sendiri telah berubah selama bertahun-tahun, dan STALKER 2 dihidupkan kembali. Sayangnya game tersebut mengalami sejumlah penundaan, tidak hanya karena perang saja. Namun game ini masih direncanakan untuk dirilis pada tahun 2023 nanti.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More