Deathloop Akan Mendapatkan Sebuah DLC Baru?

Berdasarkan bocoran dari pengisi suara untuk game Deathloop, Jason Kelley, kemungkinan para gamer akan mendapatkan sebuah DLC atau mungkin sebuah sekuel untuk game tersebut.

Sang pengisi suara untuk Deathloop, Jason Kelley dan Ozioma Akagha, yang memainkan Colt Vahn dan julianna, sempat datang dalam sebuah wawancara dengan pihak Streamily.com.

Pihak Streamily bertanya kepada Jason mengenai codename yang digunakan ketika ia tengah bekerja untuk Deathloop, dan sang pengisi suara tanpa sengaja membocorkan sedikit informasi bahwa ia kemungkinan akan kembali lagi untuk DLC atau mungkin sebuah sekuel untuk game tersebut.

Deathloop Akan Mendapatkan Sebuah DLC Baru?

“Saya tidak bisa mengatakannya karena terkadang kami masih dipanggil dalam codename tersebut,” ujarnya dalam wawancara tersebut. Jason kemudian terlihat terkejut setelah mengucapkan hal tersebut, dimana mengindikasikan bahwa ia melontarkan hal yang seharusnya tidak ia katakan.

Sedangkan untuk Ozioma Akahga yang mengisi suara Julianna di Deathloop membandingkan dirinya dengan Tom Holland, yang terkenal secara tidak sengaja mengungkap informasi mengenai film yang ia mainkan.

Deathloop Akan Mendapatkan Sebuah DLC Baru?

“Saya adalah Tom Holland. Mereka tidak memberitahu apapun kepada Saya karena Saya tidak tahu cara untuk menutup mulut,” ujarnya setelah Jason.

Tentunya ini sepenuhnya hanya sebuah kesalahan. Namun, hal pastinya hanya bisa diketahui setelah pihak Arkane Lyon memberikan pengumuman resmi.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More