Pendapatan Genshin Impact Tembus 62,7 Triliun Rupiah

Meski dikenal dengan fanbase yang kurang ramah, pendapatan Genshin Impact dikabarkan telah menembus 4 miliar USD. Genshin Impact merupakan game action RPG yang dikembangkan oleh miHoYo yang saat ini juga dikenal telah berubah nama menjadi HoYoverse, dilaporkan Sensor Tower dari GamesIndustry baru-baru ini bahwa pendapatannya telah menembus 4 miliar USD atau lebih dari 62,7 triliun Rupiah. Selain itu game ini juga telah di download sebanyak 126,4 juta kali di Android dan iOS.

Pendapatan Genshin Impact sendiri meningkat secara stabil sejak perilisannya, dimana pendapatannya berhasil mencapai 1 miliar USD pada Maret 2021. Di bulan Mei kemarin, pendapatan game ini berhasil menembus 3 miliar USD. Sebagai perbandingan, game ini dirilis pada akhir September 2020, dan pada bulan berikutnya, Oktober 2020, game ini berhasil mendapatkan 100 juta USD.

 

Pendapatan Genshin Impact
Genshin Impact

Mengenai kesuksesannya sendiri kemungkinan berkat model gameplay baru di platform mobile, serta grafis yang memukau. Selain itu Genshin Impact juga menghadirkan berbagai konten setiap update barunya, seperti event Lantern Rite yang tampaknya telah menjadi event tahunan di game ini. Dalam event ini kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah serta kesempatan untuk mendapatkan karakter bintang empat.

Selain itu, update 3.4 akan hadir di bulan Januari ini dengan stream Special Program-nya akan ditampilkan hari ini di sini. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More