Silent Hill 2 Remake Akan Setia Namun Dengan Sejumlah Penyesuaian

Terdapat kabar terbaru bagi kalianyang menantikan berita mengenai Silent Hill, dimana remake dari Silent Hill 2 disebutkan akan tetap setia dengan game pertamanya, namun tetap mendapatkan sejumlahperubahan. Dalam sebuah wawancara oleh Dread XP dengan Chief Marketing Officer Bloober Team, Anna Jasinska, disebutkan beberapa kali bahwa tim developer akan tetap setia dengan cerita yang ada di game originalnya, dan tidak akan bergerak terlalu jauh dari konsep originalnya. Namun dalam wawancara tersebut juga tercatat bahwa Bloober Team memasukan sejumlah ide untuk membuat sejumlah faktor menyerampakn lainnya menjadi lebih menarik lagi bagi para audiensnya.

Silent Hill 2 Remake Akan Setia Namun Dengan Sejumlah Penyesuaian

Ketika ditanya mengenai perubahan pada cerita atau adegan yang ada di dalam remake tersebut, Jasinka tidak memberikan respon sama sekali atau memberikan detail apapun.

Remake ini sendiri diumumkan pada bulan Oktober tahun lalu, dengan teaser pertamanya menampilkan sejumlah penyesuaian visual, seperti James yang memiliki tampilan sedikit berbeda dibandingkan game originalnya.

Tentunya untuk informasi lainnya mengenai Silent Hill 2 remake akan semakin terungkap mendekati tanggal perilisannya, dan bagi kalian yang mencari berita game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More