Penjualan Elden Ring Tembus 13,4 Juta Unit

Penjualan global untuk game Elden Ring dikabarkan telah berhasil melampaui angka 13,4 juta unit, angka penjualan ini berdasarkan laporan keuangan dari Bandai Namco. Laporan tersebut mengungkapkan kesuksesan game tersebut yang berlanjut dan bahwa Elden Ring berhasil terjual sekitar 1,4 juta unit setelah pengumuman bahwa penjualan game tersebut berhasil menembus angka 12 juta unit pada bulan Maret kemarin. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, bandai Namco menunjukan ketertarikannya dalam mengembangkan Elden Ring sebagai sebuah brand.

Selain itu, IP dari Bandai Namco lainnya yang sukses juga mendapatkan perluasan media, terutama Dark Souls. Bandai Namco sebelumnya telah merilis sebuah seri komik resmi karena kesuksesan finansial IP tersebut. Format lainnya yang di dapatkan oleh IP tersebut adalah sebuah board game. Dalam board game ini para pemain akan menjelajahi sejumlah ruangan, bertemu dengan musuh dan bos yang harus mereka kalahkan.

Namun, meski Bandai Namco masih belum mengungkap informasi apapun mengenai konten resmi Elden Ring, sebuah mod fan-made telah mengizinkan para pemain untuk menjelajahi Lands Between dalam VR. Mod tersebut nantinya akan mengubah sudut pandang yang biasanya dilihat oleh para pemain menjadi sudut pandang orang pertama.

Elden Ring sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More