Omori Versi Jepang Akan Tiba di Switch Bulan Depan

Indie World Showcase versi Jepang menampilkan game-game yang berbeda dibandingkan versi Inggris. Contohnya seperti Gang Beasts, dan Don’t Starve Together yang muncul dalam acara tersebut. Selain itu, acara ini juga menampilkan tanggal rilis untuk game Omori versi Switch. Game tersebut akan hadir di Jepang pada tanggal 17 Juni mendatang.

Omori sendiri merupakan sebuah game RPG dengan style retro. Setelah sebelumnya diumumkan pada tahun 2015 untuk 3DS dan PC, game ini akhirnya muncul di PC pada tahun 2020. Meski versi 3DS dari game ini dibatalkan, namun digantikan dengan versi Switch dan PS4.

Game ini tidak muncul pada Indie World Showcase 2022 versi Inggris, terlepas lokalisasi PC dari game tersebut telah muncul hampir setahun setelah debutnya. Namun, debut global versi Switch kemungkinan akan segera hadir, dimana pre-order untuk format fisik game ini sudah dibuka sejak bulan Maret kemarin. Pada Indie Showcase di bulan Desember tahun lalu, game ini disebutkan akan muncul pada musim semi mendatang. Listing dari Fangamer menyebutkan bahwa format fisik dari game tersebut akan mulai dikirim pada tanggal 17 Juni mendatang. Tanggal tersebut sesuai dengan tanggal perilisan Omori versi Jepang, yang mengindikasikan bahwa tanggal perilisan tersebut juga berlaku untuk versi global.

Sumeber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More