Penjualan Final Fantasy XV Capai 10 Juta Unit

Square Enix mengumumkan bahwa total penjualan dari game Final Fantasy XV berhasil mencapai angka 10 juta unit secara global. Angka penjualan tersebut termasuk penjualan dalam format fisik dan juga digital. Selain itu, angka ini juga termasuk total penjualan global untuk Final Fantasy XV: Royal Edition. Namun, Square Enix tidak menyebutkan secara pasti penjualan untuk edisi tersebut dan hanya menyebutkan bahwa penjualan fisik dan download dari keseluruhan versi yang ada di game tersebut berhasil mencapai 10 juta unit saja.

Sejak perilisannya, Final Fantasy XV telah muncul di PlayStation 5 melalui PlayStation Plus Collection. Game ini juga muncul di PC dan Xbox melalui Xbox Game Pass. Namun game ini pertama kali tersedia di PlayStation 4, dan Xbox One, kemudian di PC. Selain itu Final Fantasy XV juga telah memasuki ranah mobile dengan nama Final Fantasy XV: Pocket Edtion. Game ini merupakan game FFXV yang telah disederhanakan, namun menceritakan kisah yang sama.

Lebih lanjut, game ini juga mendapatkan sejumlah perilisan di media lainnya, termasuk novel Final Fantasy XV: The Darn of the Future dan film CGI bernama Kingsglaive: Final Fantasy XV.

Untuk saat ini game ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, Xbox One, PC, dan Google Stadia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: