Penjualan Hogwarts Legacy Lampaui Elden Ring di Inggris

Penjualan dari game Hogwarts Legacy berhasil melampaui penjualan lifetime di Elden Ring di Inggris.

Game dari Warner Bros. ini hanya membutuhkan waktu lima minggu saja untuk mengalahkan seluruh penjualan dari game Elden Ring yang berhasil terjual sebanyak 20 juta kopi sejak perilisannya di bulan Februari tahun lalu.

Elden Ring DICE Awards 2023

Hanya game FIFA 23, Modern Warfare 2, Grand Theft Auto 5 dan Lego Star Wars: The Skywalker Saga yang berhasil mengalahkan penjualan Elden Ring di Inggris tahun lalu, dan Hogwarts Legacy kemungkinan akan melampaui penjualan dari game Lego pada akhir minggu ini.

Hogwarts Legacy sendiri telah terjual lebih dari 12 juta kopi dengan total penjualannya di angka 850 juta USD dalam kurun waktu dua minggu sejak perilisannya di 10 Februari kemarin, dengan membuat game tersebut sebagai game Warner dengan peluncuran terbesar.

Meski penjualan dari game di Amerika Serikat masih belum diumumkan, game tersebut juga menjadi salah satu game dengan perilisan terbesar di Eropa diluar game FIFA dan Call of Duty sejak Red Dead Redemption 2 di Oktober 2018.

Hogwarts legacy

Dilansir dari postingan resmi game tersebut di Twitter sebelumnya, para pemain Hogwarts Legacy telah menghabiskan waktu sebanyak 406 juta jam.

Mengikuti sejumlah penundaan sebelumnya, Hogwarts Legacy akhirnya dirilis pada bulan Februari kemarin dan akan hadir di PS4, Xbox One, pada 5 Mei serta Nintendo Switch padad 25 Juli.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More