Penjualan Monster Hunter Rise Sunbreak Tembus 2 Juta Kopi

Meski baru saja dirilis pada tanggal 30 Juni kemarin, Monster Hunter Rise Sunbreak berhasil mencapai sebuah milestone penjualan baru. Belum lama ini Capcom mengumumkan bahwa ekspansi tersebut berhasil menembus angka 2 juta kopi, dan juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan memberikan setiap pemain item pack gratis di tanggal 7 Juli nanti untuk merayakan pencapaian tersebut.

Berikuti pengumuman resmi dari Capcom yang mengkonfirmasi bahwa penjualan Monster Hunter Rise Sunbreak berhasil menembus angka 2 juta kopi. Selain itu pengumuman ini juga mengabarkan bahwa penjualan Monster Hunter Rise sendiri berhasil menembus angka 10 juta kopi.

Untuk saat ini, Monster Hunter Rise sedang mendapatkan potongan harga sebagai perayaan perilisan dari Sunbreak. Kalian bisa mendapatkan game tersebut di PC melalui Steam dengan potongan harga sebesar 49% yang membuat harga game ini turun dari 848 ribu Rupiah menjadi 432 ribu Rupiah. Selain itu terdapat versi Deluxe Edition yang mendapatkan potongan harga sebesar 52%, yang membuat harga versi tersebut turun dari sekitar 1 juta Rupiah menjadi 508 ribu Rupiah. Namun untuk di Switch Monster Hunter Rise masih dihargai sebesar 59.99 USD, tapi untuk Deluxe Edition kalian cukup membayar 35.69 USD saja.

Monster Hunter Rise dan ekspansinya, Sunbreak, saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan melalui Nintendo Switch, dan PC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: