Penjualan PlayStation 5 Telah Melewati Penjualan 2 Minggu Pertama PlayStation 4

Para gamer yang ingin membeli konsol PlayStation 5 tentunya telah mengetahui bahwa konsol tersebut terjual dengan sangat cepat, hal tersebut dapat terlihat dari pre-order konsol tersebut yang membuat sebagian besar orang tidak kebagian. Hingga saat ini, tidak diketahui dengan jelas seberapa banyak konsol yang tersedia, atau seberapa besar penjualan konsol tersebut, namun belum lama ini Sony telah membagikan informasi tersebut.

Konsol PlayStation 4 telah terjual dengan angka yang mengagumkan, namun PS5 siap mengalahkan aknga tersebut dengan cepat, jika tingkat penjualan seperti ini terus berlanjut. Menurut Sony, 12 jam pertama pre-order PS5 dibuka, di Amerika Serikat, konsol tersebut telah terjual lebih banyak dari jumlah PS4 yang terjual dalam 12 minggu pertamanya.

Konsol PlayStation 4 memang bukanlah konsol dengan penjualan terbaik selama ini, dimana gelar tersebut masih di pegang oleh kakaknya, PlayStation 2. Namun tidak dapat dianggap remeh bahwa PS5 telah melampaui PS4 bahkan sebelum konsol tersebut diluncurkan secara resmi.

Sayangnya, tidak dapat diketahui apakah tren tersebut akan terus berlanjut, namun setelah diketahui bahwa mayoritas gamer yang menginginkan PS5 tidak sempat melakukan pre-order konsol tersebut, kemungkinan besar kecepatan penjualan konsol next-gen ini akan terus berlanjut ketika konsol tersebut telah hadir di toko retail, terutama konsol tersebut akan hadir pada musim liburan akhir tahun nanti.

Dimana para gamer tidak perlu menunggu lama lagi agar bisa mendapatkan PlayStation 5. Dimana konsol tersebut akan hadir pada tanggal 12 November untuk beberapa negara tertentu. Sedangkan untuk negara lainnya pada tanggal 19 November atau akan lebih lama lagi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More